Tapera Property Expo 2022 yang diselenggarakan di Mall Lippo Plaza Eka Lokasari Bogor yang diselenggarakan selama 7 hari penuh sejak 28 November 2022 hingga 4 Desember 2022 telah dikunjungi lebih dari 3.000 pengunjung. Di hari akhir pameran, kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize pada para pengunjung yang telah hadir sejak awal pembukaan pameran. Adapun doorprize yang diundi berupa voucher belanja, logam mulia, televisi, hingga sepeda gunung.

Hadir dalam seremoni penutupan pameran, Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana, Ariev Baginda Siregar, bersama tamu undangan yaitu para bank penyalur, yaitu BTN, BNI, BRI, BSI, dan BJB, serta perwakilan para pengembang perumahan yang hadir dalam pameran.

Ariev Baginda dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan pameran Tapera Property Expo 2022 adalah untuk memberikan informasi dan edukasi tentang BP Tapera dan produknya serta untuk mendorong target realisasi penyaluran bantuan pembiayaan perumahan berupa FLPP dan Tapera hingga akhir tahun 2022.

Dalam seremonial penutupan ini, penghargaan dan capaian transaksi terbanyak diberikan kepada pengembang perumahan Pesona Kahuripan Grup

“Melalui pameran seperti ini, semua bersaing secara sehat, bagaimana dapat menyajikan perumahan rasa komersil dengan harga subsidi” ujar Ariev Baginda.

Menurut Ariev Baginda, edukasi mengenai pentingnya memiliki hunian perlu untuk terus disampaikan, terutama bagi para generasi muda dan produktif. Diharapkan para generasi muda dapat mengelola keuangan dengan baik. Menurut Ariev Baginda, hal konsumtif yang diperlukan perlu untuk memerhatikan kebutuhan dasar, salah satunya adalah hunian.

“BP tapera hadir utk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hunian,” ujar Ariev Baginda sambil menutup seremoni pameran. Selama 7 hari ini, pameran Tapera Property Expo berhasil menjual rumah sebanyak 50 unit dengan nilai tanda jadi sebesar Rp296 juta.

sumber : https://tapera.go.id

You cannot copy content of this page

×

Hallo!

Selamat datang di Pesona Kahuripan

×